Kajari Batu Lantik Pejabat Baru Kasi Pidum, Harap Segera Beradaptasi dengan Lingkungan Kerja

Kajari Batu Lantik Pejabat Baru Kasi Pidum, Harap Segera Beradaptasi dengan Lingkungan Kerja

Prosesi pelantikan di Kejari Batu--

BATU, MEMORANDUM - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Didik Adyotomo SH MH mengharapkan pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja. 

Ini disampaikan saat memimpin pelantikan jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, di ruang rapat utama Kejari Batu, Senin 4 Juni 2024.

Pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-290/C.4/04/2024 tanggal 01 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural serta Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia atas nama Erik Eko Bagus Mudigdho SH.

BACA JUGA:Kejari Batu Lakukan Penyerahan Tersangka dan BB Kasus Tipikor Puskesmas Bumiaji

BACA JUGA:Kejari Batu Limpahkan Berkas ke PN, 5 Tersangka Mafia Tanah Siap Disidangkan

BACA JUGA:Kejari Batu Berhasil Pulihkan Keuangan Negara Rp 49 M

Erik Eko Bagus Mudigdho sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo, SH.MH menyampaikan selamat pada Kepala Seksi Tindak Pidana Umum yang baru dilantik. 

“Agar pejabat baru yang bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Batu segera beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan jajaran Pidana Umum dan jaksa yang ada di Kejari Batu,” katanya.

Diharapkan, untuk meningkatkan dinamika kelompok yang dilakukan secara rutin dan berjenjang. (nik)

Sumber: