Latja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024 SPN Polda Jatim di Polres Gresik

Latja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024 SPN Polda Jatim di Polres Gresik

Prosesi upacara pembukaan dan penyambutan Latja siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024 SPN Polda Jatim di Polres Gresik.--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik menyambut 50 siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2024 SPN Polda Jatim.  Upacara Pembukaan dan Penyambutan Latja yang diadakan di Rupatama Sarja Arya Racana, Selasa 4 Juni 2024. 

Dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Danu Anandhita Kuncoro Putro mewakili Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Wakapolres Gresik menyampaikan, bahwa Latja ini merupakan salah satu rangkaian program kurikulum presisi pendidikan Polri tahun 2024 dan menjadi pembulatan untuk mengaplikasikan pelajaran yang didapat di pendidikan untuk ditempatkan di Intel, Reskrim, Bimas, Samapta, dan Lalu Lintas.

"Latja ini bertujuan untuk membekali para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi anggota Polri yang handal dalam melaksanakan tugas perlindungan masyarakat," tegas Wakapolres Gresik.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polres Gresik Beri Penyuluhan Kenakalan dan Bahaya Narkoba pada Remaja Desa Sooko

Polres Gresik mendapat amanah untuk membimbing 50 siswa Diktukba selama pelaksanaan Latja yang akan berlangsung mulai tanggal 2 Juni sampai 3 Juli 2024.

"Kepada para siswa untuk mengikuti Latja dengan baik dan sungguh-sungguh, serta tidak ragu untuk bertanya kepada para pembimbing jika ada hal yang belum dipahami," ucap Wakapolres Gresik.

Pihaknya berharap melalui Latja ini, para siswa dapat menjadi Bintara Polri yang profesional, bermoral, dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (hms/day)

Sumber: