Bingung Membeli Oleh-Oleh Saat di Surabaya? Inilah Rekomendasi Camilan untuk Buah Tangan yang Pas

Bingung Membeli Oleh-Oleh Saat di Surabaya? Inilah Rekomendasi Camilan untuk Buah Tangan yang Pas

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebagai orang suka bepergian atau traveling, tentu orang-orang terdekat kita akan mengharapkan buah tangan dari tempat yang kamu kunjungi, terutama ketika tempat tersebut cukup jauh dan berbeda budayanya dari tempat asal kamu. 

Namun terkadang, kita juga bingung, harus membawakan mereka buah tangan apa, takut bila tidak sesuai atau terdapat alergi dari bahan makanan tertentu. 

Jika kamu berkeliling dan berlibur ke kota Surabaya, tidak usah khawatir bingung, selain karena terdapat petunjuk juga setiap pusat oleh-oleh di Surabaya telah memberikan beragam macam buah tangan yang dapat kamu berikan ke orang-orang terdekat kamu. 

Sehingga, tidak akan bingung lagi, kamu bisa berlama-lama di pusat oleh-oleh Surabaya untuk memilih buah tangan yang pas dan sesuai.

BACA JUGA:Tahu Tek, Makanan Khas Surabaya yang Murah dan Cocok Untuk Kamu Pecinta Bumbu Kacang

Inilah rekomendasi buah tangan yang dapat kamu beli untuk orang-orang terdekat kamu yang tentunya berada di luar Surabaya:

1. Almond Crispy

Oleh-oleh yang satu ini bisa dibilang cukup mahal, namun jangan khawatir meski harganya mahal, tetapi memiliki rasa yang enak dan beragam pilihan rasa. Berada di sekitar harga 50 ribu hingga 100 ribu. 

Banyak juga orang-orang dari Surabaya asli yang mengakui bahwa cemilan ini enak dan dapat dinikmati siapa saja. 

2. Cakue Peneleh

Camilan yang satu ini cukup unik. Meski namanya cakue, tetapi memiliki bahan dasar yang berbeda dari cakue pada umumnya. Di dalam adonan juga diberikan daging ayam dan udang yang sudah dicincang halus, sehingga memberikan tampilan yang berbeda. 

Cakue peneleh ini menjadi salah satu jajanan legendaris yang ada di Surabaya, sangat cocok untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh.

BACA JUGA:Intip Fakta Menarik Tentang Makanan Khas Surabaya, Pecel Semanggi

3. Belinjo Udang

Sumber: