Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Gunungsari

Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Gunungsari

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke beberapa tokoh masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto, S.H., dan Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Aliyantoro, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke beberapa tokoh masyarakat di Gunungsari pada Selasa dini hari, 4 Juni 2024, pukul 00.30 WIB.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dan membangun komunikasi yang erat dengan para tokoh masyarakat di wilayah Gunungsari.

Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat membantu dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Baksos Penuh Kasih Polsek Dukuh Pakis Hangatkan Hati Warga

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pradah Kalikendal

Kompol Masdawati Saragih mengunjungi dua tokoh masyarakat, yaitu Bapak Gunawan Aris, Ketua RT.1 RW.1, di Jl. Gunungsari IV Surabaya, dan Bapak Roy Purwanto, Ketua RW.3, di Warkop Jl. Jogoloyo 1 Surabaya.

Dalam pertemuannya dengan para tokoh masyarakat, Kompol Masdawati Saragih mendapatkan banyak informasi penting, seperti terkait batas wilayah administrasi dan wilayah hukum dengan Polsek Wonokromo, mengingat kedua wilayah ini merupakan wilayah terluar dan paling selatan di Surabaya. Beliau juga mendapatkan informasi mengenai permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada di Gunungsari.

"Saya merasa senang dengan silaturahmi kamtibmas ini. Saya banyak mendapatkan kawan, saudara, serta menjadi lebih memahami kondisi lingkungan di wilayah Gunungsari ini," ujar Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Unit Sepeda Motor dan Tindak 6 Pelanggar

Kompol Masdawati Saragih juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat agar dapat selalu mengajak warganya untuk saling menjaga kondisi lingkungan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Gunungsari.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan komunikasi yang erat, diharapkan berbagai permasalahan kamtibmas di Gunungsari dapat diselesaikan dengan lebih mudah dan efektif.(mtr)

Sumber: