Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Unit Sepeda Motor dan Tindak 6 Pelanggar

Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Unit Sepeda Motor dan Tindak 6 Pelanggar

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih memimpin langsung operasi kejahatan malam rayon 3 di wilayah Dukuh Pakis. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Hal ini disampaikannya saat memimpin langsung operasi kejahatan malam rayon 3 di wilayah Dukuh Pakis, pada Selasa 28 Mei 2024 dini hari.

Dalam operasi tersebut, ditemukan banyak pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK), serta kelengkapan keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman.

"Melengkapi persyaratan berkendara dan keselamatan itu penting. Bila ada razia dini hari begini, perjalanan tidak terhambat," ujar Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Pengamanan Festival Musik di Ciwo Mall

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Operasi kejahatan malam ini dilakukan setiap hari sebagai bentuk upaya untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram kepada warga masyarakat Kota Surabaya serta menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Hasil dari operasi tersebut, petugas mengamankan dua unit sepeda motor tanpa STNK dan menindak 6 pelanggaran administrasi dengan tilang.

Kompol Masdawati Saragih kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara yang sah.(mtr)

Sumber: