Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pradah Kalikendal

Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pradah Kalikendal

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih saat melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan beberapa tokoh masyarakat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal, Bripka Eko Imam Sampurno melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan beberapa tokoh masyarakat di wilayah tersebut pada Senin malam 27 Mei 2024.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Kapolsek Dukuh Pakis untuk menjalin hubungan baik dan membangun komunikasi yang erat dengan tokoh masyarakat di wilayahnya. 

Hal ini diharapkan dapat membantu dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Dukuh Pakis.

Dalam kunjungannya, Kompol Masdawati Saragih memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Dukuh Pakis yang baru dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat. 

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Dengan Konsulat RRC

Ia mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

"Alhamdulillah dengan silaturahmi Kamtibmas ini saya semakin banyak kawan dan saudara serta mengenal lebih dekat para tokoh masyarakat di kelurahan Pradah Kalikendal ini," tutur Kompol Masdawati Saragih. 

"Hal ini memudahkan untuk komunikasi dan koordinasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah ini," ajaknya. 

Silaturahmi Kamtibmas ini disambut dengan hangat oleh para tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Pradah Kalikendal. Mereka mengapresiasi upaya Kapolsek Dukuh Pakis untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Unit Sepeda Motor dan Tindak 6 Pelanggar

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. Mengatakan "Saya sangat senang dengan sambutan yang hangat dari para tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Pradah Kalikendal. Kami berharap silaturahmi Kamtibmas ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Dukuh Pakis," ujar Kompol Masdawati Saragih.

"Saya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing. Laporkan kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian," imbuhnya.(mtr)

Sumber: