Gus Mujib Jajaki Golkar untuk Duet di Pilkada Kabupaten Pasuruan, Begini Respons Mas Udik

Gus Mujib Jajaki Golkar untuk Duet di Pilkada Kabupaten Pasuruan, Begini Respons Mas Udik

Gus Mujib (baju putih) bersalaman erat dengan Udik Djanuantoro disaksikan fungsionaris DPC PKB dan DPD Partai Golkar.--

Perpaduan antara Gus Mujib - MU ini mendapat apresiasi dari Samsul Hidayat. Menurut peraih suara terbanyak dari PKB ini, duet Gus Mujib - MU merupakan duet idel dan mampu bersinergi. 

"Saya setuju dengan duet ini," terang Samsul.

Hanya saja, baik Gus Mujib maupun Rias Yudikari belum bisa memastikan duet tersebut. Karena masing-masing partai harus melapor dan mendapat pertimbangan rekom dari DPP masing-masing. "Kami sendiri juga akan silaturrahmi ke partai lain. Dan semua hasil dari silaturrahmi itu akan kami laporkan ke DPP," tegas Gus Mujib. 

"Pastinya terkait ikhtiar baik itu (koalisi) nanti kami sampaikan ke DPP. Soalnya yang punya kebijakan itu DPP, bukan kami," ujar Rias Yudikari. 

BACA JUGA:Mendekati Pilkada, Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Malah Mengundurkan Diri, Lho Ada Apa?

Sementara Udik Djanuantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gus Mujib dan rombongan. Pihaknya mengaku nothing to lose dalam menyikapi dinamika politik di Kabupaten Pasuruan. "Kami apresiasi dengan ajakan PKB kepada Partai Golkar. Tentu ini masih berkembang dan dinamika politik terus berjalan," terang Udik. 

Pihaknya paham betul soal dinamika politik di Kabupaten Pasuruan. Udik sendiri pernah menjadi calon Bupati berpasangan dengan Joko Cahyono pada 2013 lalu. Pasangan Udik-Joko bahkan menjadi pasangan peraih suara terbanyak nomor dua dari 6 pasangan calon yang ada. "Dinamika politik terus berkembang. Semuanya masih bisa terjadi," tegas Udik. (mh)

Sumber: