Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan

Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan

Polsek Gayungan melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya, termasuk di Mall Jl. Frontage A. Yani Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Gayungan jajaran Polrestabes SURABAYA gencar melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya, termasuk di Mall Jl. Frontage A. Yani SURABAYA, Rabu 29 Mei 2024.

Patroli ini dilakukan dengan cara dialogis dengan petugas keamanan (security) mall, mengecek keberadaan CCTV di area swalayan dan tempat parkir, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada security dan pengunjung mall.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud komitmen Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

"Polsek Gayungan akan terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Patroli Malam Polsek Gayungan Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan menjaga barang berharga mereka dengan baik.

"Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas keamanan mall atau pihak berwajib," imbuhnya.

Polsek Gayungan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama Jogo Suroboyo dengan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.(mtr)

Sumber: