Baksos Penuh Kasih Polsek Dukuh Pakis Hangatkan Hati Warga

Baksos Penuh Kasih Polsek Dukuh Pakis Hangatkan Hati Warga

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pagi hari yang cerah di wilayah RW.6 Kelurahan Gunungsari, SURABAYA, diwarnai dengan momen hangat dan penuh kasih. Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari Bripka Edi Irwanto, S.H. dan Ketua RW.6 Mahfud Rujiarto, turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako, Rabu 29 Mei 2024.

Baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat, khususnya keluarga miskin, manula, dan mereka yang sakit menahun. Sembako yang dibagikan merupakan bantuan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan ini, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. mengungkapkan rasa harunya melihat kondisi para manula yang menderita sakit. 

"Semoga baksos pembagian sembako ini bisa menjadi jalinan kasih kita kepada sesama," tuturnya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Pradah Kalikendal

Salah satu penerima bantuan sembako, Dewi, seorang manula yang menderita sakit Obesitas tulang rapuh, mengaku terharu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. 

"Saya sangat terharu melihat kondisi para manula yang menderita sakit ini , semoga baksos pembagian sembako ini bisa menjadi jalinan kasih kita kepada sesama , tutur Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H," ungkapnya.

Baksos ini merupakan wujud nyata komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya keluarga miskin, manula, dan mereka yang sakit menahun. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan di tengah situasi yang sulit ini," terangnya.(mtr)

Sumber: