Berdalih Jemput Bola, Pendaftaran Bacawabup Mantan Istri Bupati Diambil Panitia di Rumah

Berdalih Jemput Bola, Pendaftaran Bacawabup Mantan Istri Bupati Diambil Panitia di Rumah

Ketua Panitia Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Pasuruan mengambil berkas persyaratan ke rumah bakal calon wakil bupati perempuan.-Biro Pasuruan-

"Setelah mendengar dan menerima saran serta masukan masyarakat dari berbagai pihak, terutama kaum perempuan, saya tergugah untuk ikut berkontestasi di Pilkada. Capaian 10 tahun kepemimpinan pak Irsyad Yusuf harus terus dilanjutkan," kata Lulis Ratnawati.

BACA JUGA:Geger Jenazah Lansia Mengambang di Pantai Tambak Pulau Bawean

Sementara itu, Sekretaris Panitia Desk Pilkada, Bahrul Alam mengatakan jika berkas pendaftaran yang dijemput ke masing-masing kediaman para calon yang sudah ikut mendaftar dilakukan pengecekan di tempat juga, Hal ini dilakukan jika ada kekurangan berkas persyaratan yang kurang akan bisa segera dilengkapi oleh calon dan tidak sampai bolak balik ke kantor DPC.

BACA JUGA:Skandal Dugaan Asusila Tiga Kota Bayangi Pencalonan Bacabup Lamongan

"Jika kelengkapan berkas persyaratan sudah lengkap semuanya akan segera kiita serahkan ke DPP PKB. Kita berterima kasih kepada semua bakal calon yang sudah berpartisipasi ikut mendaftar baka calon kepala daerah di PKB," pungkas Bahrul Alam. (*)

Sumber: