Hidden Gem di Ketintang Surabaya, Gudang Rempah Cafe yang Cocok untuk Mahasiswa

Hidden Gem di Ketintang Surabaya, Gudang Rempah  Cafe yang Cocok untuk Mahasiswa

Tanpa kalian sadari, ternyata banyak loh cafe-cafe yang bagus namun tersembunyi di Surabaya.-dok: Pribadi-

MEMORANDUM - Tanpa kalian sadari, ternyata banyak loh cafe-cafe yang bagus namun tersembunyi di Surabaya. Salah satunya adalah Gudang Rempah ini.

Meskipun namanya Gudang Rempah, tempat ini adalah cafe guys. Kalian tidak akan menemukan kunir, kunyit, jahe, dan lainnya di sini.

Gudang Rempah ini menyajikan suasana layaknya markas geng motor yang keren. Di sini juga terdapat live music pada hari Rabu dan Sabtu, cocok untuk kamu yang suka request lagu ataupun ingin unjuk keahlian menyanyi.

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

Harga menu di Gudang Rempah ini termasuk standar, tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Di sini juga menyajikan berbagai menu makanan berat seperti nasi goreng, nasi kulit, dan nasi telur.

Cafe ini cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas bersama kawan kalian. Di sini disediakan kabel colokan untuk kalian dan kawan kalian.

Suasana yang tenang di sini juga cocok untuk kalian yang introvert dan ingin me time.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

Kekurangan pada cafe ini adalah sedikitnya kabel colokan. Ada, namun tidak banyak kabel colokan yang disediakan di sini.

Mumpung belum terlalu viral, kalian cobalah ke Gudang Rempah. Karena jika sudah viral, maka tempat ini akan menjadi ramai dan pengap karena tempatnya yang tidak terlalu besar. (Aril Pandu Utama/mg 9)

 

 

 

 

Sumber: