Pusat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Ketika Kamu Berlibur di Surabaya

Pusat Oleh-Oleh yang Wajib Dikunjungi Ketika Kamu Berlibur di Surabaya

--

MEMORANDUM - Salah satu tujuan berlibur masyarakat provinsi Jawa Timur adalah ke kota Surabaya. Selain karena menjadi pusat kota, juga menyediakan berbagai hiburan yang cocok dikunjungi untuk liburan bersama keluarga.

Ketika berlibur tentunya kita akan berpikir untuk membeli oleh-oleh yang khas dari kota tersebut. Namun terkadang, beberapa toko tidak menyediakan lengkap. 

Ketika di Surabaya sendiri, pusat oleh-oleh yang paling terkenal adalah di daerah Jalan Dharmahusada, Kecamatan Gubeng. 

Untuk nama tokonya sendiri dikenal dua, yaitu yang pertama adalah Pusat Oleh-Oleh Khas Surabaya, yang mereka menyediakan banyak cemilan yang dapat kamu bawa pulang. Tentunya merupakan khas dari Kota Surabaya.

BACA JUGA:4 Museum di Kota Surabaya yang Dapat Dikunjungi Untuk Mengisi Liburan Singkat Kamu

Untuk nama toko yang kedua adalah Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy. Siapa yang tidak kenal dengan Bu Rudy? Beliau salah satu yang menciptakan sambal otentik dan ramai hingga sekarang. 

Untuk toko yang kedua, mereka menyediakan juga berbagai makanan berat salah satunya seperti makanan khas atau terkenal dari masakan Bu Rudy. Cocok untuk makan siang bersama keluarga. 

Salah satu menu yang direkomendasikan adalah nasi campur dan pastinya sambal Bu Rudy serta pisang gorengnya. 

BACA JUGA:Liburan ke Jepang? Ini 3 Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Kedua toko masih dalam satu gedung yang sama, sehingga tidak akan sulit mencari lahan parkir kembali. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam. (/ mg6)

Sumber: