Gala Dinner KPU Lumajang, Apresiasi Para Supporting Sukseskan Pemilu 2024

Gala Dinner KPU Lumajang, Apresiasi Para Supporting Sukseskan Pemilu 2024

Suasana Waktu Kegiatan Berlangsung di Pondok Asri Lumajang--

LUMAJANG, MEMORANDUM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu, stakeholder dan insan pers di Sukodono Lumajang, Kamis 23 Mei 2024 malam.

Ketua KPU Lumajang Yuyun Baharita S.Pd berkata, kegiatan tersebut dikemas guna mengapresiasi semua pihak, yang dianggap telah mendorong suksesnya pemilu yang sebelumnya sudah terlaksana.

"Ini yang hadir dalam kegiatan ini, adalah para supporting kami (KPU -red). Tanpa dorongan dan keterlibatan semua pihak, KPU tidak ada apa-apanya. Oleh karenanya, kerjasama yang baik ini harapannya akan terbina diwaktu ke depan," ucap Yuyun, membuka sambutan.

BACA JUGA:H Idris Marzuqi Apresiasi Kinerja KPU Lumajang Sukses Gelar Pemilu 2024

Yuyun menambahkan, tugas atau amanah yang diemban masih kurang satu langkah lagi. Dijelaskan, Pemilukada diwaktu ke depan di tahun yang sama (2024).

"Seyogyanya, sampai puncak nanti, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih dilantik, kerjasama yang baik akan terjalin, terlebih selain menggalang partisipatif masyarakat, juga dalam rangka menciptakan kestabilan dan kondusifitas di Kabupaten Lumajang," imbuhnya.

Diwaktu yang sama, hadir perwakilan dari stakeholder terkait, turut memberikan pemaparan seputar pemilu 2024.( Ags)

Sumber: