Polisi Baik, Renovasi SD dan Layanan Pengobatan di Lamongan

Polisi Baik, Renovasi SD dan Layanan Pengobatan di Lamongan

Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik oleh Polda Jatim di wilayah Kabupaten Lamongan--

"anak-anak bisa belajar dengan lebih baik di ruang kelas yang telah diperbaiki (renovasi). Untuk itu kami ucapkan terimakasih," kata Kuslan, Kepala Sekolah SDN Jatipandak.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga ada prosesi diawali dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah dari Kapolres Lamongan, serta pengecekan ruang kelas SDN Jatipandak. Selain itu, ada juga lomba untuk anak-anak, pembagian bansos/sembako, dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik bagi masyarakat ini program dari Polda Jawa Timur seperti ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Jatipandak, serta memperkuat hubungan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Hal ini Polri itu tidak hanya dapat melaksanakan tugasnya penegakan hukum saja. Namun juga berbaur berada ditengah - tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik bagi masyarakat," pungkas dia.

Selanjutnya, secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan renovasi gedung SDN Jatipandak kepada Kepala Sekolah. Dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah dari Kapolres Lamongan, serta pengecekan ruang kelas SDN Jatipandak, kecamatam Sambeng, kabupaten Lamongan, (pul).

Sumber: