Polisi Baik, Renovasi SD dan Layanan Pengobatan di Lamongan

Polisi Baik, Renovasi SD dan Layanan Pengobatan di Lamongan

Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik oleh Polda Jatim di wilayah Kabupaten Lamongan--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik bagi masyarakat ini program dari Polda Jawa Timur yang dilakukan di wilayah Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, pada Kamis 23 Mei 2024.

Rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan Polisi Baik dengan memberikan bantuan sosial renovasi gedung SD dan layanan pengobatan gratis di desa Jatipandak, Sambeng, Lamongan.

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, dalam hal ini menyampaikan terima kasih kepada tim Polisi Baik Polda Jatim, sehingga Polres Lamongan dapat berpartisipasi dalam program dari Kapolda Jatim ini.

"terima kasih kepada jajaran Forkopimcam dan perangkat desa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan kemanusiaan bantuan sosial dan bakti kesehatan Polisi Baik ini." Ucapnya

"bantuan sosial bakti kesehatan Polisi Baik ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. Hal ini tentunya yang menjadi kebanggaan kami khususnya rekan-rekan dari anggota Polri," imbuhnya

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

Kegiatan bakti kesehatan Polisi Baik ini berpusat di Dusun Mlurus, Desa Jatipandak, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan. Dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Lamongan Kompol Akay Ahli, S.Kom., M.Si., beserta Pejabat Utama Polres Lamongan, anggota Polda Jatim, anggota Polres Lamongan.

Kegiatan kemanusiaan bantuan sosial dan bakti kesehatan Polisi Baik ini juga diikuti oleh Muspika Kecamatan Sambeng, anggota Bhayangkari Polsek Sambeng, perangkat Desa Jatipandak, dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan dilakukan berdasarkan laporan bhabinkamtibmas yang menyebutkan kondisi ruang sekolah di Dusun Mlurus yang kurang layak, sehingga diadakanlah program Polisi Baik untuk masyarakat." Ucapnya

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

Dari bakti kesehatan ini, AKBP Bobby berharap Polri bisa memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat sesuai situasi terkini baik melalui bakti sosial maupun bakti kesehatan.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bentuk kepedulian antar sesama bisa menjadi bagian bagaimana Polri tentunya dengan segala sumber daya yang ada bisa berkiprah memberikan sesuatu yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat," tutup AKBP Bobby.

BACA JUGA:Peringatan Harkitnas, Kapolres Lamongan: Bawa Indonesia Menuju Masa Depan yang Gemilang

Adanya kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Polisi Baik bagi masyarakat ini program dari Polda Jawa Timur dengan melaksanakan renovasi gedung SDN Jatipandak dan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Sumber: