Imigrasi Manado Meriahkan Ajang Mobile Intellectuality Property Clinic di Atrium Mega Mall

Imigrasi Manado Meriahkan Ajang Mobile Intellectuality Property Clinic di Atrium Mega Mall

Imigrasi Manado Melaksanakan Penyebaran Informasi Keimigrasian Pada Kegiatan Mobile Intellectuality Property Clinic (MIC) bertempat di Atrium Mega Mall Manado.--

MANADO, MEMORANDUM - Dalam rangka melaksanakan fungsi keimigrasian, Imigrasi Manado melakukan kegiatan penyebaran informasi Pada Kegiatan Mobile Intellectuality Property Clinic (MIC) bertempat di Atrium Mega Mall Manado, Rabu 22 Mei 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Manado yang diwakili Kepala Sub Seksi Infokim, Joudy Supit mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut.

BACA JUGA:Imigrasi Manado Gelar Operasi Gabungan TIMPORA Kabupaten Minahasa

"Imigrasi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut karena melalui kegiatan ini masyarakat yang ada di Sulut lebih khusus di kota Manado dapat mengetahui layanan keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi Manado.

Kanwil Kemenkumham Sulut melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melaksanakan kegiatan ini selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 20 Mei 2024 sd 22 Mei 2024, lanjut Joudy.(mik)

Sumber: