Kemenparekraf Jalin Kerja Sama dengan Imigrasi Manado untuk Dongkrak Pariwisata

Kemenparekraf Jalin Kerja Sama dengan Imigrasi Manado untuk Dongkrak Pariwisata

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menerima kunjungan dari Direktur Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif--

MANADO, MEMORANDUM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado menerima kunjungan dari Direktur Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agustini Rahayu, bersama tim.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Kantor, Rachmat dan seluruh Kepala Seksi di jajaran Imigrasi Kelas I TPI Manado.

"Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk koordinasi penyusunan strategis pemasaran bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Agustini.

Dalam kunjungan ini Agustini menerangkan bahwa Sulawesi Utara termasuk dalam Destinasi Super Prioritas (DSP) dan mereka berupaya untuk menumbuhkan kembali perekonomian daerah khususnya melalui bidang Pariwisata.

Untuk itu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi berharap ada dukungan penuh dari pihak-pigak yang menunjang hal tersebut, termasuk Imigrasi terkait wisatawan Mancanegara.

Hal itu disambut baik oleh Rachmat, dan pihak Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado berkomitmen untuk mendukung penuh rencana tersebut.(mik)

Sumber: