Kades Serang Daftar Wabup Blitar Lewat PDI-P

Kades Serang Daftar Wabup Blitar Lewat PDI-P

Kades Serang Dwi Handoko menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati ke DPC PDI-P Kabupaten Blitar.--

BLITAR, MEMORANDUM-Antusiasme perburuan Rekomendasi untuk Cabup dan Cawabup Kabupaten Blitar 2024 melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blitar semakin seru.

Salah satunya Kepala Desa (Kades) Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Dwi Handoko datang mengembalikan berkas pendaftaran yang telah terisi untuk perebutan rekom Calon Wakil Bupati Blitar di PDIP.

BACA JUGA:Didoakan Warga Maju dan Terpilih Jadi Wali Kota, Begini Kata Ketua Golkar Surabaya

Dengan ditemani keluarga dan puluhan warga desa, Handoko resmi mengembalikan formulir Cawabup Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar, Selasa (14/05/24).

Handoko merasa terpanggil untuk ikut serta membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju lagi. Sebagai Kades, sebenarnya Handoko memiliki prestasi yang cukup mentereng.

BACA JUGA:Manuver 'Sat-Set' Bambang Kawit, Langkah Mengunci Rekomendasi Calon Wali Kota Blitar PDI-P

Selain menjadikan Serang sebagai desa wisata, Handoko juga meluncurkan sejumlah program-program unggulan, dengan harapan program yang sudah baik ini bisa diterapkan di Kabupaten Blitar nantinya, seandainya mendapat rekom.

Dengan jargon, ayo wis wayahe jenggirat tangi untuk mewujudkan Kabupaten Blitar lebih maju dan Kawentar," ungkap Handoko.

Handoko juga mengucapkan syukur alhamdulillah sudah melampaui tahapan pertama yaitu mengmbalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Blitar.

"Untuk peluang, kita serahkan pada Allah SWT. Bismillah, dengan kelebihan dan kekurangan, niat saya mengabdi untuk Kabupaten Blitar melalui ikut mengambil formulir calon wakil bupati," ucapnya.

Ia juga menyoroti kurangnya percepatan-percepatan baik infrastruktur, wisata maupun kurangnya kolaborasi dengan steak holder yang ada.

"Sehingga dibutuhkan inovasi dan kreasi untuk lompatan-lompatan untuk pembangunan Kabupaten Bkitar secara menyeluruh, sehingga bisa menjadi Kabupaten Blitar yang benar-benar kawentar. Dan mudah-mudahan pilkada 2024 melalui PDI Perjuangan kita bisa merebut kembali," pungkas Dwi Handoko Kedes Serang. (ADV/nus/zan)

Sumber: