Dandim Jombang Dampingi Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi TMMD Ke-120 di Wonosalam

Dandim Jombang Dampingi Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi TMMD Ke-120 di Wonosalam

Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri Heri Rustan tinjau lokasi TMMD ke-120 di Wonosalam. -Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri Heri Rustandi, meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Selasa, 14 Mei 2024.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tertibkan Pagupon Burung Merpati di Margorejo

TMMD merupakan program yang dilaksanakan oleh TNI sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur termasuk TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan sektor lainnya di desa yang menjadi lokasi pelaksanaan.

Dalam kunjungannya, Letkol Kav Devit Eko Junanto dan Kolonel Infanteri Heri Rustandi melihat langsung kemajuan dan progres yang dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke-120.

BACA JUGA:Sopir Fortuner Maut di TNBTS Dimakamkan di Malang

"Kami sangat antusias untuk melihat perkembangan dan hasil kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke-120 di Desa Panglungan. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat setempat," ucap Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto.

Sementara itu, Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri Heri Rustandi menambahkan, bahwa kehadiran TNI dalam program TMMD merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Hendak Pulang, Kendaraan Fortuner Bawa Rombongan Pengantar Pengantin Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

"Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat," tegas Danrem.

TMMD ke-120 di Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, melibatkan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur, seperti perbaikan jalan, pembangunan tempat ibadah, dan renovasi rumah tidak layak huni. Selain itu, juga dilaksanakan program nonfisik, seperti penyuluhan kesehatan, pelatihan keterampilan, dan kegiatan sosial lainnya.

BACA JUGA:Satgas TMMD Ke-120 Sidoarjo: Membangun Desa, Menumbuhkan Semangat Jaga Kebersihan Lingkungan

Kunjungan Dandim 0814/Jombang Letkol Kav Devit Eko Junanto dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Infanteri Heri Rustandi ini merupakan bentuk perhatian dan monitoring langsung dari TNI terhadap pelaksanaan TMMD di lapangan. TNI berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (*)

Sumber: