Gerak Cepat Anggota Satlantas Lumajang Ganti Ban Pengendara yang Kempes di Kedungjajang

Gerak Cepat Anggota Satlantas Lumajang Ganti Ban Pengendara yang Kempes di Kedungjajang

Dua Anggota Satlantas Polres Lumajang Membatu Pengendara Yang Ban Mobilnya Kempes-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Anggota Satlantas Polres Lumajang dengan sigap bantu warga masyarakat yang mengalami ban kempes di jalan raya Desa Kedungjajang, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Senin 13 Mei 2024.

Dua anggota Polantas saat melaksanakan patroli, tidak tinggal diam melihat masalah yang dihadapi pengendara Ialu mengambil ban serep (cadangan) dari bagasi mobil warga tersebut dan peralatan kunci untuk mengganti ban yang kempes.

Dalam hitungan beberapa menit saja, penggantian ban yang dilakukan anggota satlantas Polres Lumajang selesai dan kendaraan warga tersebut Kembali bisa berjalan normal.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno melalui Kasubsi Pidm sihumas Ipda Sugiarto mengatakan, bahwa dua anggota Satlantas saat melaksananakan patroli di jalan raya desa Kedungjajang melihat mobil Avanza N 1552 ZK alami ban kempes langsung bergegas membantunya.

BACA JUGA:Peringati Kenaikan Isa Almasih Polres Lumajang Sterilisasi Sejumlah Gereja

"Anggota kami saat masyarakat yang sedang mengalami kesulitan mengalami ban kempes lalu bergegas segera membantu warga untuk menggantikan ban," ujar Ipda Sugiarto.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh anggota nya merupakan tugas mulia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ucapan terima kasih dari pengendara mobil, atas kebaikan anggota Polri, ringan tangan membantu, mengganti ban mobil, hingga dapat melanjutnya perjalanan pulang dengan lancar.

"Saya mengapresiasi kinerja anggota saya di lapangan yang dengan sigap membantu masyarakat yang memerlukan bantuan," ujarnya.(Ags)

Sumber: