Patroli Takjil Polsek Benowo Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Selasa 02-04-2024,19:31 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama Ramadan, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya gencar melaksanakan patroli takjil. Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas dengan melibatkan seluruh personel piket fungsi.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Patroli Bank, Cegah Kriminalitas 

Patroli takjil ini menyasar para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan takjil di pinggir jalan dan pasar malam. Selain memantau keamanan, petugas juga membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berburu takjil, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Penyekatan SOTR di Batas Kota Surabaya

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo menjelaskan bahwa patroli takjil ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan aksi kejahatan, serta memastikan kelancaran lalu lintas.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Tekankan Pentingnya Menjaga Fisik Jelang Ops Ketupat Semeru 2024

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya saat mencari takjil menjelang berbuka puasa," ujarnya.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Benowo Aipda Barry Sambangi Pengelola Adventure Land

Patroli takjil ini tidak hanya dilakukan di kawasan Benowo, tetapi juga di seluruh wilayah hukum Polsek Benowo. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di seluruh wilayah Benowo.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Perumahan Antisipasi Kriminalitas 

Kompol Didik berharap dengan patroli takjil ini, masyarakat dapat mencari takjil dengan aman dan nyaman, serta lalu lintas di wilayah Benowo dapat berjalan dengan lancar. (*)

Kategori :