Polsek Gayungan Optimalkan Pengaturan Lalu Lintas, Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Kamis 22-02-2024,09:11 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM – Kepolisian Sektor (Polsek) Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) di pagi hari untuk mengantisipasi kepadatan dan kelancaran aktivitas masyarakat.

Anggota Polsek Gayungan terlihat disibukkan dengan pengaturan lalin di beberapa titik rawan macet. Diantaranya di Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A.Yani Surabaya, Kamis 22 Februari 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sustyantomo, S.E., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tujuan utama pengaturan lalin pagi hari ini adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar aktivitas mereka tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan,” ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli dan Sambang Security Ciptakan Rasa Aman

Pengaturan lalin ini dilakukan oleh anggota Polsek Gayungan baik yang berpakaian dinas terbuka maupun dengan buddy system dari petugas pengamanan tertutup.

“Kami juga memastikan wilayah Polsek Gayungan dalam keadaan aman dan kondusif,” imbuhnya. 

“Serta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan melakukan pengaturan lalin di pagi hari. Kami berharap dengan kegiatan ini, aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman," tutupnya.(mtr)

Kategori :