Segera Rilis di Indonesia, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Vivo Y100 5G

Rabu 24-01-2024,03:02 WIB
Reporter : Muhammad Ridho
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM - Vivo akan segera merilis smartphone terbarunya yakni Vivo Y100 5G dengan desain cover yang stylish serta premium. 

Smartphone baru dari Y Series yang telah dikenal dengan kombinasi desain trendi serta smooth performance di harga yang terjangkau siap untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Vivo Y100i Berikut Ini, Ponsel RAM 12GB dengan Harga Terjangkau

Melansir dari situs resminya, Vivo Y100 5G hadir dengan material cover terbuat dari kulit fiber premium dengan teknologi anti stain coating. Sehingga, tampilannya menjadi jauh lebih stylish, premium, anti-kotor, dan anti-licin.

Smartphone ini juga kabarnya akan hadir dengan dua varian warna menarik yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Diketahui warna Ungu Anggrek terinspirasi dari pesona warna flora nasional Indonesia.

Sementara, warna Hitam Onyx kabarnya terinspirasi dari kekuatan di balik kesederhanaan yang elegan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smartphone Flagship Vivo X100

Berikut Spesifikasi Vivo Y100 5G

Melansir dari situs Gizmochina, smartphone Vivo Y100 mempunyai ukuran 6,78 inchi Full HD+ dan bakal membawa layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz

Untuk dapur pacunya bakal memakai Snapdragon 4 Gen 2 dengan RAM 8 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas hingga 256 GB.

BACA JUGA:Perbandingan Vivo V29 vs Vivo V27, Sama-sama Canggih namun Lebih Unggul Mana

Tiga kamera dipasang di bagian belakangnya. Ukuran kamera utamanya 50 MP bersanding dengan ultra-wide 8 MP dan lensa tambahan 2 MP.

Vivo Y100 5G bakal dibeklai sensor sidik jari di layar. Selain itu ada speaker stereo yang bakal memanjakan pengguna saat menikmati konten.

BACA JUGA:Vivo Bakal Luncurkan HP Layar Gulung di Tahun 2024

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo V29e di Indonesia, Memiliki Desain Mewah dan Berkelas

Tags :
Kategori :

Terkait