Pastikan Aman, Anggota Pospam Nataru 2023 Polsek Mulyorejo Patroli di Gereja

Selasa 26-12-2023,12:22 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA,MEMORANDUM - Dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2023, Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya, melaksanakan patroli ke gereja-gereja di wilayahnya.

Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran ibadah Natal 2023.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Patroli Perbankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli dipimpin oleh Ipda Imam Mustofa, selaku Pawas, bersama dengan anggota Pos Pam Nataru 2023 Galaxy Mall. Mereka mengunjungi GPIB Bhaskara, yang terletak di Jalan Bratang Gede, Surabaya, Selasa 26 Desember 2023.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Gelar Pos Awal Cegah Macet dan Kecelakaan

"Patroli kami laksanakan untuk memastikan apakah ada kegiatan ibadah rangkaian Natal di gereja-gereja. Selain itu, kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada satpam gereja untuk tetap berkoordinasi dengan Polsek apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo dan Jajaran Rayon 4 Gelar Razia Stationer

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan patroli tersebut. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Laksanakan Pengamanan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim 2023

"Kami terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk umat Nasrani yang merayakan Natal. Patroli ke gereja ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan," ujarnya. 

BACA JUGA:Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Mulyorejo Sambangi Panwascam

Ia menambahkan, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pihak gereja dan tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal. (*)

Kategori :