Inovasi Terbaru! Motorola Pamerkan Konsep Smartphone Gelang yang Bisa Dilipat

Minggu 29-10-2023,08:00 WIB
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM - Motorola memamerkan konsep smartphone terbarunya di mana pengguna dapat memakai ponsel tersebut seperti gelang di pergelangan tangan. 

Perangkat tersebut seolah-olah seperti ponsel biasa yang membentuk dan membungkus layar OLED. Namun perangkat tersebut bisa disematkan di pergelangan tangan seperti gelang yang sangat besar.

BACA JUGA:Kondisi Pasar Kamera Digital Di Tengah Gempuran Fitur Canggih Fotografi Smartphone

Tampaknya ponsel yang lentur dengan bagian belakang kain oranye ini dikaitkan dengan tali pergelangan tangan bermagnet, yang terlihat seperti jam tangan kecil. 

Saat tidak berada di pergelangan tangan, perangkat ini dapat ditekuk dan diposisikan sehingga berdiri bebas dengan sebagian layar terselip di bawah. 

Perangkat ini juga dapat diposisikan sebagai tenda kecil, dengan kedua sisi layar menghadap ke luar.

BACA JUGA:5 Kecanggihan Fotografi Smartphone yang Dibekali dengan Kamera Leica

Menurut rilis berita Motorola, ponsel konsep ini menjalankan pengalaman Android penuh, seperti halnya smartphone lainnya. Ketika dalam posisi berdiri bebas, ponsel ini beralih ke versi Android yang lebih ringkas pada layar 4,6 inci.

Kehadiran inovasi terbaru ini dinilai sebagai inovasi menarik dan mengesankan. 

Meski belum dirinci seperti apa fitur-fitur canggih yang terdapat di dalamnya, namun pihak Motorola mengklaim smartphone gelang ini dapat dimiliki masyarakat secara luas dalam waktu dekat.

Kategori :