Ini 10 Film Terlaris Sepanjang Masa: Avatar Tetap Tak Tergoyahkan!

Senin 09-10-2023,08:00 WIB
Reporter : mg4
Editor : Eko

 

6. Spider-Man: No Way Home berada di posisi keenam dengan pendapatan box office global lebih dari $1,9 miliar. Film ini merupakan bagian dari MCU dan menceritakan kisah Peter Parker yang meminta bantuan Doctor Strange untuk menghapus semua orang yang tahu identitasnya sebagai Spider-Man.

 

7. Jurassic World berada di posisi ketujuh dengan pendapatan box office global lebih dari $1,6 miliar. Film ini merupakan sekuel dari Jurassic Park dan menceritakan kisah sekelompok orang yang terjebak di sebuah taman hiburan dinosaurus yang berbahaya.

 

8. The Lion King berada di posisi kedelapan dengan pendapatan box office global lebih dari $1,6 miliar. Film ini merupakan adaptasi live-action dari film animasi Disney dan menceritakan kisah seekor singa muda yang harus berjuang untuk mendapatkan haknya sebagai raja.

 

9. Avatar: The Way of Water berada di posisi kesembilan dengan pendapatan box office global lebih dari $1,6 miliar. Film ini merupakan sekuel dari Avatar dan menceritakan kisah Jake Sully dan Neytiri yang harus melindungi keluarganya dari ancaman baru.

 

10. The Avengers berada di posisi kesepuluh dengan pendapatan box office global lebih dari $1,5 miliar. Film ini merupakan bagian dari MCU dan menceritakan kisah para superhero yang bersatu untuk melawan Loki.

 

Daftar film terlaris sepanjang masa selalu berubah seiring dengan dirilisnya film-film baru. Namun, beberapa judul selalu bertahan di posisi teratas, karena kualitasnya yang luar biasa dan daya tariknya yang kuat bagi penonton di seluruh dunia. (mg4

Kategori :