Ini 10 Film Terlaris Sepanjang Masa: Avatar Tetap Tak Tergoyahkan!

Senin 09-10-2023,08:00 WIB
Reporter : mg4
Editor : Eko

SURABAYA-Anda pasti setuju bahwa menonton film adalah salah satu bentuk hiburan yang paling populer di dunia. Sejak awal kemunculannya, film telah menjadi bagian penting dari budaya populer. Dengan perkembangan teknologi, film-film semakin menarik dan mampu menghasilkan pendapatan yang sangat besar.

 

Salah satu hal yang menarik untuk dibahas adalah tentang film terlaris sepanjang masa. Film-film ini telah berhasil meraih kesuksesan luar biasa, baik dari segi pendapatan maupun popularitas.

 

Berikut adalah daftar 10 film terlaris sepanjang masa, berdasarkan pendapatan box office global:

 

1. Avatar masih menjadi film terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan box office global lebih dari $2,9 miliar. Film ini disutradarai oleh James Cameron dan menceritakan kisah seorang mantan marinir yang dikirim ke planet Pandora untuk membantu sebuah perusahaan pertambangan.

 

2. Avengers: Endgame berada di posisi kedua dengan pendapatan box office global lebih dari $2,7 miliar. Film ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menceritakan kisah para superhero yang bersatu untuk mengalahkan Thanos.

 

3. Titanic berada di posisi ketiga dengan pendapatan box office global lebih dari $2,2 miliar. Film ini disutradarai oleh James Cameron dan menceritakan kisah cinta antara seorang pria kaya dan seorang wanita miskin di atas kapal Titanic.

 

4. Star Wars: Episode VII - The Force Awakens berada di posisi keempat dengan pendapatan box office global lebih dari $2 miliar. Film ini merupakan bagian dari waralaba Star Wars dan menceritakan kisah seorang penjelajah muda yang menemukan sebuah pesan rahasia dari Jedi.

 

5. Avengers: Infinity War berada di posisi kelima dengan pendapatan box office global lebih dari $2 miliar. Film ini merupakan bagian dari MCU dan menceritakan kisah Thanos yang mengumpulkan Infinity Stones untuk menghancurkan separuh populasi alam semesta.

Kategori :