Pondok Pesantren Modern Ar Rahmat Bojonegoro Gelar Jalan Sehat dan Pengajian Akbar Meriahkan Milad ke-20

Selasa 03-10-2023,08:38 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Aguss

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pondok Pesantren Modern Ar Rahmat Bojonegoro menggelar kegiatan jalan sehat dan pengajian akbar untuk memeriahkan milad ke-20 pada Minggu 2 Oktober 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 1.000 lebih peserta yang terdiri dari keluarga besar yayasan, seluruh santri, walisantri, dan alumni.

Kegiatan jalan sehat dimulai dari halaman Pondok Pesantren Ar Rahmat dan berakhir di Alun-Alun Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Ar Rahmat merupakan salah satu lembaga pendidikan di Bojonegoro yang telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan SDM.

"Ar Rahmat telah banyak melahirkan santri-santri yang berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik," ujar Nurul Azizah.

KH. Alamul Huda selaku pengasuh Pondok Pesantren Ar Rahmat Bojonegoro dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dan masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan.

Ia berharap Pondok Pesantren Ar Rahmat dapat terus berkembang dan mencetak santri-santri yang unggul, berprestasi, dan kompetitif.

Selain jalan sehat dan pengajian akbar, kegiatan milad Pondok Pesantren Ar Rahmat ke-20 juga dimeriahkan dengan kegiatan donor darah dari PMI Kabupaten Bojonegoro, bazar UMKM Bojonegoro, serta pentas seni persembahan dari santri-santri Ar Rahmat.(*)

 

Kategori :