Trakindo Utama Dukung Pembangunan Jatim

Senin 14-10-2019,13:59 WIB
Reporter : Syaifuddin
Editor : Syaifuddin

SURABAYA - Pengembangan kawasan industri di wilayah Jawa Timur kian gencar dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Mendukung wilayah yang  masih memiliki banyak lahan potensial, PT Trakindo Utama (Trakindo) siap hadir.

Penyedia solusi alat berat Caterpillar, kembali menghadirkan program Trakindo Roadshow 2019, yang sekaligus juga memperkenalkan unit terbaru vibratory soil compactor Cat CS11GC yang pintar serta tangguh untuk melakukan proses pemadatan tanah yang optimal.

Azkhwaldi Aziz Chan, Region Manager East Java Trakindo menjelaskan komitmen Trakindo untuk terus mendukung pengembangan industri dan realisasi pembangunan di Jawa Timur dan sekitarnya.

"Pengembangan tersebut tentu membutuhkan peranan alat berat. Khususnya untuk melakukan pekerjaan pemadatan tanah sebagai langkah awal dalam membuat fondasi konstruksi yang kuat dan stabil guna menopang beban di atasnya," terang Azkhwaldi Aziz Chan.

Lanjut Azkhwaldi Aziz Chan,  program Trakindo Roadshow merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dari beragam industri. Dan memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa Timur dan sekitarnya.

“Program Trakindo Roadshow Surabaya yang disertai peluncuran unit terbaru Cat CS11GC yang pintar serta tangguh merupakan bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Azkhwaldi. Para pelanggan yang hadir di acara ini mendapatkan informasi mendalam terkait kapabilitas Trakindo. Mulai dari fasilitas yang dihadirkan cabang Trakindo, seperti workshop, warehouse, Service Command Center, sampai dengan training center. Beragam penawaran menarik pun dihadirkan, meliputi pembelian, sewa dan penjualan unit used equipment, maupun suku cadang, dan layanan lainnya.

Program Trakindo Roadshow ini telah dan akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia, meliputi kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, juga Sulawesi hingga akhir tahun 2019. “Program  ini juga memperkenalkan vibratory soil compactor terbaru yaitu Cat CS11GC yang mudah dioperasikan serta dapat diandalkan. Kami berharap hadirnya unit terbaru ini dapat membantu pelanggan kami memberikan dampak positif dalam menunjang pertumbuhan industri, sekaligus mendukung percepatan pembangunan di Jawa Timur dan sekitarnya.” pungkas Azkhwaldi. (day/udi)

Tags :
Kategori :

Terkait