Inginkan Perubahan Lamongan, Pasukan Gajah Mada Nusantara Deklarasi Menangkan Paslon BAGUS

Selasa 22-10-2024,07:35 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Muhammad Ridho

LAMONGAN, MEMORANDUM - Puluhan anak muda menamakan diri Pasukan Gajah Mada Nusantara yang ada di setiap Kecamatan di Kabupaten Lamongan mendeklarasikan menginginkan perubahan Kabupaten Lamongan kedepan.

Deklarasi ini berangkat dari inisiasi sendiri dari sejumlah anak muda di tiap-tiap kecamatan di Lamongan yang loyalis serta siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 1, Abdul Ghofur-Firosya Shalati (BAGUS) menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan periode 2024-2029.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

Deklarasi dipimpin oleh Panglima Pasukan Gajah Mada Nusantara, Muhammad Mukhlis Musdi. Ia mengungkapkan, bahwa dukungan puluhan orang anak muda sebagai nahkoda disetiap Kecamatan di Lamongan ini berdasarkan pertimbangan dan harapan pasangan calon nomor 1 Ghofur-Firosya (BAGUS) nantinya bisa membawah misi perubahan demi kemajuan Kabupaten Lamongan kedepan.

Disebutkan bahwa dukungannya ke Ghofur berdasarkan besarnya keresahan masyarakat arus bawah yang menginginkan perubahan khususnya sektor Infrastruktur (jalan).

"Kami menangkap bahwa masyarakat resah persoalan infrastruktur yang amburadul, jadi Pasukan Gajah Mada Nusantara ingin memiliki calon yang punya kredibilatas nyata dan teruji," ungkap Musdi, di Hall Café D'kota Lamongan.

BACA JUGA:Paslon BAGUS Sowan ke Gus Muwafiq : Utamakan Pembangunan Jalan dan Menjaga Kerukunan Masyarakat

Menurut para anggota Pasukan Gajah Mada Nusantara, calon bupati Ghofur telah membuktikan kapasitas dan integritasnya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan.

"Ia merupakan salah satu kandidat yang dapat menjawab persoalan masyarakat di Kabupaten Lamongan." ucap Musdi,

Pihaknya, berkomitmen untuk mengawal paslon BAGUS (Ghofur-Firosya) untuk memenangkan Pilkada 26 November nanti.

Panglima Pasukan Gajah Mada Nusantara, itu juga menyebut Ghofur berhasil menciptakan perubahan positif bagi Lamongan lewat kepemimpinan sebagai Ketua DPRD Lamongan yang inklusif dan visioner. Musdi menilai, prestasi dan program nyata Ghofur ketika itu telah memberikan banyak manfaat untuk warga masyarakat Lamongan.

BACA JUGA:Seniman di Lamongan Optimis Menangkan Paslon Bagus Nomor Urut 1

BACA JUGA:Lamongan Bagus Pendaftar Pertama di KPU Lamongan

Ikrar Pasukan Gajah Mada Nusantara:

"Dengan nama Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa, kami seluruh Pasukan Gajah Mada Nusantara, Lamongan BAGUS, dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab, bersumpah:

Kategori :