Optimalisasi Kegiatan Pemasaran dan Manajemen Persediaan Berbasis Teknologi lnformasi di Diwarna Surabaya

Jumat 20-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Eko Yudiono
Editor : Eko Yudiono

Perintah adalah perintah atau masukan yang dikirim ke model kecerdasan buatan (seperti ChatGPT, Gemini, dan Copilot AI) untuk menghasilkan respons atau keluaran tertentu.

Permintaan adalah teks, pertanyaan, atau instruksi yang dirancang untuk memandu model menghasilkan produk yang memenuhi permintaan pengguna, seperti contoh pada Gambar 1.


Materi Pelatihan Pemasaran Digital secara daring.--

Selang waktu berikutnya tim pelaksana melakukan konsultasi dan pendampingan staf CV Diwarna untuk menerapkan beberapa modul aplikasi pemasaran digital sebagai bahan konten promosi, seprti pada gambar 2. Berdasarkan monitor dari tim, para staf sudah mulai mengenal dan memahani praktek baik aplikasinya. Mereka sudah mampu membuat video dan foto dengan AI untuk konten iklan promosi produk secara digital.

Pada akhirnya bahwa program PKM yang dijalin dengan Mitra Diwarna telah memberikan manfaat yang signifikan bagi Perusahaan. 

Tim pelaksana berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi CV Diwarna. 

Oleh karena ini bentuk kemitraan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi ada keberlanjutannya seiring dengan penerapan aplikasi untuk menopang operasional usaha Mitra. 

*Email: darmanto@widyakartika.ac.id, erwin.dhaniswara@gmail.com, agus.prayitno.sby@gmail.com

 

Kategori :