Pj Wali Kota Batu Semangati Warga Tlekung dengan Salurkan Bantuan Kursi Roda

Jumat 20-09-2024,07:16 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai Salurkan bantuan  langsung berupa kursi roda kepada Ibu Marsiti, seorang wanita paruh baya yang memiliki keterbatasan pada kakinya selama hampir 2 (dua) tahun. Warga Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu Kamis 19 September 2024.

Tindakan ini lanjutan dari kunjungan Pj Aries dua hari sebelumnya yakni pada Selasa 17 September 2024, di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo Kota Batu. Serta bentuk Pj Aries merespon dengan cepat keluhan yang langsung disampaikan oleh Ibu Marsiti pada pihaknya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Dampingi Ketua PP Muslimat NU Resmikan Griya Khitan Nubat

Pj Wali Kota Batu mengatakan bahwa sebagai sesama warga Kota Batu harus menaruh rasa prihatian dan empati kepada warga lain yang sedang tertimpa suatu ujian.

"Mari kita sebagai warga masyarakat Batu, apabila ada saudara kita yang sedang ditimpa musibah, ujian, atau kekurangan lainnya kita harus bisa menaruh rasa empati dan kepedulian kepada mereka. Tidak ada ruginya membantu sesama." Saran Pj Aries 

Ia berharap, bantuan kursi roda ini bisa membantu meringankan beban yang dialami oleh Ibu Marsiti. 

",Bahwa mungkin bantuan yang kita beri bernilai sedikit untuk kita, namun bisa menjadi sangat bermakna bagi orang lain yang membutuhkan."Pesan Pj Aries.

BACA JUGA:Jalan Sehat Heroik, Pj Wali Kota Batu Siapkan Hadiah Rp79 Juta

Aries Menambahkan, apa yang disalurkan pada Warga Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu Jatim bisa bermanfaat dan dapat membantu memaksimalkan aktivitas sehari -hari.

"Semoga kursi roda ini bermanfaat dan menambah semangat hidup Ibu Marsiti." Harapnya.(Nik)

Kategori :