Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung ketika Upacara HKN 2024

Selasa 17-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Fatkhul Aziz

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Polres Tulungagung menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2024 pada Selasa 17 September di halaman mapolres.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Tulungagung, AKBP Mohammad Taat Resdi. Sedangkan Komandan Upacara adalah Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko.

Dalam kesempatan itu, AKBP Mohammad Taat Resdi mengajak anggotanya untuk terus bekerja dengan baik, memastikan harkamtibmas di wilayah kerja masing-masing. Terlebih semakin dekatnya event pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cara Unik Kapolres Tulungagung Menginsipirasi Anggota, Kunjungi Mapolsek Sembari Lari Pagi

"Kami sampaikan kepada anggota agar terus berupaya menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Kapolres Muhamad Taat mengapresiasi kinerja anggotanya selama ini, yang terus bersinergi dengan banyak pihak, guna memastikan terciptanya kondusifitas di wilayah kerjanya.

Guna mengapresiasi capaian tersebut, Kapolres Taat memberikan reward kepada sejumlah anggota yang memberikan dedikasi terbaiknya selama ini, dan berprestasi serta membawa nama Polri ke kancah regional maupun kancah nasional.

BACA JUGA:Disiplinkan Pengendara dan Tekan Lakalantas, Satlantas Polres Tulungagung Razia di Jalur Black Spot

AKBP Taat mengungkapkan, reward juga diberikan kepada anggota dan satuan kerja yang mendapatkan penilaian tinggi secara internal. Salah satunya adalah Polsek Karangrejo, yang mendapatkan reward sebagai mapolsek paling bersih dalam rangka HUT ke- 79 Republik Indonesia.

"Kami juga berikan reward kepada sejumlah anggota, ada juga yang dari anggota TNI serta masyarakat umum, yang kita lihat memiliki peran dalam terciptanya harkamtibmas," jelasnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Muhamad Taat Resdi kepada Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Tulungagung Tanggapi Selokan Maut Jalan Mayjend Sungkono

Usai penyerahan reward, AKP Nenny menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan kepada Kapolres Tulungagung atas bimbingan dan dukungannya selama ini, sehingga Mapolsek Karangrejo mendapatkan reward sebagai juara satu lomba kebersihan dalam rangka hari kemerdekaan ke- 79 Republik Indonesia.

"Alhamdulillah terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan atas bimbingan dan arahan hingga kami bisa menjadi yang terbaik dalam kategori ini," ungkapnya.

AKP Nenny juga mengapresiasi kinerja anggota Polsek Karangrejo yang terus berupaya mengutamakan kebersihan mapolsek, sehingga memberikan dampak pelaksanaan layanan yang maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Karangrejo.

Kategori :