Sebabkan Korban Kecelakaan, Anggota TNI AL di Surabaya Tutup Mata

Senin 16-09-2024,21:51 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Serda Athalia mendapatkan luka terbuka di bagian pipi, juga patah tulang bahu. Sedang BLN alami luka sobek di pelipis mata, bengkak di wajah, serta lecet-lecet di tangan dan tubuh.

BACA JUGA:Antisipasi Kecelakaan KA, Kasatlantas Koordinasi dengan Kepala Stasiun

Mengetahui tidak ada itikad baik, BLN melaporkan putra dari pasangan Kapten Laut Deny Priyatna dan Dwi Pudjiastuti tersebut ke Polres Pasuruan dan Pomal Lantamal V Surabaya.

Laporan tersebut dibenarkan Serka Akhmad Faris selaku anggota unit laka lalin Pomal Lantamal V Surabaya. Saat ini, laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA:Perkara Kecelakaan Bisa Diselesaikan lewat E-Restorative Justice

"Sedang dalam proses dan maju ke komandan. Untuk tingkat pemeriksaan belum bisa dilaksanakan mengingat yang bersangkutan (Serda Athalia) masih dirawat di RSPAL," kata Faris.

Sementara itu, Serda Athalifa telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihaknya menyebut siap menjalankan proses pelaporan yang telah dilayangkan.

BACA JUGA:Dua Pelajar Tewas Kecelakaan, Sopir Tronton Kabur

"Saya minta maaf atas kejadian tersebut. Bagaimana pun laporan tetap tak jalankan sampai selesai," tandas Athalifa.

BACA JUGA:Kecelakaan di Purwodadi, Dihantam Truk Muat Kayu, Truk Boks Berisi Snack Nyemplung Sungai

Diketahui, Serda Athalia merupakan anggota TNI AL di Surabaya. Dia bertugas di salah satu Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) di bawah naungan Komando Armada (Koarmada) 2. (bin)

Kategori :