Deklarasi 'Relasi Jamur', Bentuk Kesolidan Insan Koperasi dan UMKM Jatim Menangkan Khofifah-Emil

Minggu 15-09-2024,17:06 WIB
Reporter : Tri Haryoko
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Jemaah Pengajian Gus Iqdam Doakan Khofifah Terpilih Kembali di Pilgub Jatim

"Untuk itu, Saya atas nama pribadi dan atas nama gerakan koperasi di Jatim mengajak panjenengan semua, mendorong kita semua, jangan pernah lengah, jangan sampai kecolongan Jatim dipimpin yang lain kecuali Ibu Khofifah," tegasnya.

BACA JUGA:PKS Komitmen Menangkan Khofifah-Emil di Pilkada Serentak 2024

Menanggapi deklarasi ini, Khofifah menyampaikan terima kasih atas seluruh perhatian dan dukungan dari elemen koperasi dan UMKM Jatim untuk Khofifah-Emil. Dikatakannya bahwa dukungan ini sangat berarti karena akan menjadi penguat untuk pencanangan pembangunan Jawa Timur ke depan.

"Gerakan koperasi memiliki akar ideologis tidak sekedar ekonomi gotong royong. Ini betul betul jadi soko guru ekonomi pemerataan kesejahteraan dan jadi perekat persatuan dan kesatuan nasional," tegas Khofifah.

BACA JUGA:Khofifah Hadiri Konferwil XVI Fatayat NU Jatim

Lebih lanjut Khofifah meminta insan koperasi dan UMKM Jatim untuk membentuk tim dan dalam dua hari ini melakukan koordinasi bersama Khofifah-Emil untuk menyusun penajaman program untuk segera disetorkan ke KPU. 

BACA JUGA:Sambangi Tulungagung, Khofifah Fokus Bentuk Tim Pemenangan

Sebab secara khusus Khofifah ingin agar rekomendasi yang disampaikan para insan  koperasi bisa masuk dalam program strategis Khofifah-Emil lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

"Rencana program strategis sudah kita serahkan ke KPU. Namun kita diberi waktu untuk mentashih  penajaman program sampai tanggal 21 September. Maka kita ingin apa yang menjadi rekomendasi dari insan koperasi  dan UMKM Jatim bisa masuk dalam rangkaian program Khofifah-Emil hingga lima tahun ke depan," pungkas Khofifah. (yok)

Kategori :