BREAKING NEWS: PKS Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Rabu 28-08-2024,16:50 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dan jajaran pengurus DPW PKS Jatim bersama 14 parpol pengusung mendampingi calon gubernur Khofifah Indar Parawansa dan calon wakil gubernur Emil Elistianto Dardak mendaftar ke KPU Jatim, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diusung 14 Partai, Bakal Calon Bupati-Wabup Bojonegoro Wahono Daftar ke KPU

Irwan Setiawan siap merapatkan barisan untuk memenangkan Khofifah-Emil Dardak. Hal itu disampaikan Irwan seusai mendampingi Khofifah-Emil yang mendaftar di KPU Jatim. 

BACA JUGA:Demokrat Jatim Siap Gerakkan Mesin Politik Menangkan Khofifah-Emil

Menurut Irwan, pasangan Khofifah-Emil merupakan sosok pemimpin yang telah terbukti dalam kiprah dan kinerjanya selama memimpin Jatim. 

BACA JUGA:Demokrat Jatim Siap Gerakkan Mesin Politik Menangkan Khofifah-Emil

Keberhasilan Khofifah dalam memimpin Jatim, menurutnya selama ini, bersama Emil dalam membangun daerah sebagai Wakil Gubernur, menurutnya menjadi modal utama untuk melanjutkan pembangunan yang lebih berkeadilan. 

BACA JUGA:KPU Tegaskan Berkas Anton-Dimyati Lengkap dan Diterima

"Karenanya, dengan semangat yang sama, mari kita kuatkan barisan, rapatkan barisan, dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Ibu Khofifah-Mas Emil dalam kontestasi Pilkada ini," kata Irwan Setiawan. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Anton-Dimyati Resmi Daftar ke KPU

Partai Keadilan Sejahtera, dengan penuh keyakinan mendukung pasangan Khofifah-Emil, karena percaya bahwa kepemimpinan keduanya punya komitmen membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Jatim. Sebagaimana arahan Presiden PKS, ketika SK DPP sudah diserahkan maka, PKS akan All out untuk memenangkan. 

BACA JUGA:Hari Kedua, Pasangan Gabah Diiringi Shalawatan Daftarkan Diri ke KPU Tulungagung

"Visi dan misi yang di emban selaras dengan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan, dan keberpihakan kepada rakyat yang selama ini menjadi prinsip perjuangan PKS," pungkasnya. 

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Menurut Irwan, Khofifah dan Emil sudah mendapatkan SK B1 KWK dari DPP PKS pada Selasa 20 Agustus 2024. Selain Khofifah dan Emil, PKS Jatim juga sudah menyerahkan SK kepada calon kepala daerah (cakada) yang akan maju di 38 kabupaten/kota.  

Kategori :