Ditabrak Saat Jalan Pagi, Wanita Tulungagung Tewas di Lokasi

Rabu 21-08-2024,13:42 WIB
Reporter : Ahmad Rifai
Editor : Fatkhul Aziz

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Warganet di Tulungagung dikagetkan kabar meninggalnya seorang perempuan yang tengah berolahraga pagi pada Rabu 21 Agustus 2024.

Foto perempuan setengah baya tersebut diunggah di salah satu akun media sosial dan menjadi viral.

Dalam postingan dijelaskan jika perempuan yang mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatunya itu menjadi korban kecelakaan, yang melibatkan sepeda motor matic yang dikendarai pelajar SMP.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Dalami Kasus Sopir Mabuk Sebabkan Tiga Kecelakaan

Polisi yang menerima informasi ini langsung menuju ke lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari saksi-saksi.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan mengatakan, sesuai keterangan sejumlah saksi di TKP, yakni di jalan umum masuk Kelurahan Tamanan, Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban berinisial JU (47), warga Jalan Supriadi, Kelurahan Bago, Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan, Polisi Pasang Rambu di Kawasan Longsor

"Hasil pendalaman kami, dari data yang kami miliki, korban ini adalah perempuan berinisial JU, setelah diketahui identitasnya, kami langsung berkoordinasi dan kini korban sudah diserahkan kepada keluarganya," ujar Jodi.

Korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara sepeda motor berinisial BN, pelajar SMP asal Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

"Sepeda motor yang terlibat dalam kecelakan ini adalah Honda PCX bernopol AG 3560 RCL. Korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara motor mengalami luka di bagian tangan dan kaki," ucapnya.

BACA JUGA:Pengguna Narkoba Terlibat Kecelakaan Tunggal

Jodi menyebut, kecelakan terjadi ketika pengendara motor berjalan dari selatan. Sedangkan korban tiba-tiba menyebrang jalan dari arah barat, sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor tidak memperhatikan situasi arus lalin di depannya dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki. Sehingga, bagian depan sepeda motornya menghantam badan sebelah kanan korban.

"Kami sampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban dan kami mengimbau kepada masyarakat Tulungagung agar selalu berhati - hati di jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan," pungkasnya.(fir/fai)

Kategori :