Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Raih Penghargaan dari Wali Kota Surabaya

Minggu 18-08-2024,16:46 WIB
Reporter : Arif Alfiansyah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam suasana khidmat peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Beliau menerima penghargaan langsung dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi atas kontribusi signifikan dalam mensinergikan upaya pembangunan kota.

BACA JUGA:Jalankan Sinergi dengan Baik, Wali Kota Surabaya Beri Apresiasi Kantor Pertanahan Kota Surabaya I

Penghargaan dari Wali Kota Surabaya Atas "Partisipasi dalam Sinergitas Pelaksanaan Pembangunan Kota Surabaya" itu diberikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 di Balai Kota Surabaya. Penghargaan tersebut menjadi bukti nyata atas sinergi yang solid antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan pemerintah kota dalam mewujudkan Surabaya yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Kemerdekaan, Jackson Active Bersama F45 Training Gelar Sports Challenge

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale SIK menyampaikan, penghargaan ini adalah bukti bahwa sinergitas antara kepolisian dan pemerintah daerah sangat penting dalam membangun kota. 

BACA JUGA:Nasib Menggantung, Warga Pamurbaya Menuntut Keadilan

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung segala program pembangunan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar AKBP William.

BACA JUGA:Beri Harga Murah, Persebaya Buka Tiket Bundling 1

AKBP William menyampaikan bahwa penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya pribadi, tetapi juga untuk seluruh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang telah bekerja sama dengan baik. Beliau juga mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh warga Surabaya yang telah memberikan dukungan penuh terhadap tugas-tugas kepolisian. 

BACA JUGA:Pemancing Terseret Ombak Pantai Tanjung Sirap

"Sinergi yang kuat antara kepolisian dan pemerintah kota serta masyarakat ini juga mampu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan Surabaya," pungkasnya. (alf)

Kategori :