Atlet Selam OBA Jatim Berangkat Awal, Pengenalan Venues PON XXI

Rabu 14-08-2024,15:25 WIB
Reporter : Endradi Prayogo
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Atlet dan Pelatih Selam PON XXI Jatim nomor Laut Orientasi Bawah Air (OBA) berangkat mendahului ke Sabang (Aceh) untuk pengenalan venue yang akan dipakai. Mereka akan menjalani pengenalan medan selama 1 bulan penuh sebelum pelaksanaan lomba.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim Mierza Muttaqien Rabu 14 Agustus 2024 di Surabaya.

Mierza Muttaqien mengatakan, nomor OBA ditargetk 1 medali emas dari 4 medali emas yang diperebutkan di PON XXI. "Target ini realistis dan mudah-mudahan bisa melebihi target sebagai bonus medali,” ujar Mierza Muttaqien.

BACA JUGA:Target 6 Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Tenis Meja Jatim TC ke Cina

Harapan POSSI Jatim dengan latihan pengenalan 1 bulan penuh, atlet selam Jatim nomor OBA mengenal venue dan diharapkan alam bersahabat serta memberikan gambaran lomba kedepan, mendekati lomba semakin yakin dan hafal medan.

Sementara Assisten pelatih OBA Jatim M Syamsul Arifin mewakili Pelatih Utama Tonggam Siregar mengatakan, “kami akan menjalani latihan selama 1 bulan penuh untuk Pengenalan lapangan arus dan pasang surut selama 1 bulan penuh,” ujar M Syamsul Arifin.(epe)

Kategori :