TNI dan Warga Terus Ratakan Batu untuk Pembangunan Jalan Makadam TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep

Senin 12-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Semangat anggota satgas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep bersama warga Desa Buddi Kecamatan Arjsa Kabupaten Sumenep terus “membara” untuk terus meratakan batu di pembangunan jalan makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama. Senin 12 Agustus 2024. 

Dari pantauan, di setiap harinya, seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota TNI bersama warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu yang akan diratakan, dan kemudian disusun untuk pembangunan jalan.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi dengan canda tawa antara warga dan TNI, saat bergeser menuju lokasi pembangunan jalan tersebut.

Prada Kongres yang tergabung satgas TMMD ke 121 saat di lokasi menyemangati para warga yang melontarkan sepenggal kata kepada warga yang membantu pekerjaan anggota TNI di lokasi TMMD. ”Tetap semangat nggih Pak, batu menggunung masih banyak menanti untuk kita susun dan rapikan demi pembangunan jalan di Desa Buddi ini,”papar Prada Kongres kepada warga.

BACA JUGA:Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Bantu Warga Jahit Jaring Ikan

Dia juga mengatakan, "Kata-kata penyemangat selalu dilontarkan di lokasi sasaran fisik TMMD. Hal itu dilakukan selain untuk menyemangati para rekan-rekan sesama anggota, sekaligus diperuntukan warga masyarakat Desa Buddi yang selalu aktif ikut gotong royong," pungkasnya.

Kategori :