PKS Jatim Serahkan SK untuk Hari Wuryanto dan Ahmad Fauzi Maju Pilkada

Selasa 06-08-2024,20:54 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Komitmen untuk rakyat, PKS menyampaikan surat keputusan (SK) mendukung calon kepala daerah (cakada) Hari Wuryanto untuk Kabupaten Madiun dan Achmad Fauzi untuk Pilkada Sumenep. SK itu diberikan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di Kantor DPTW PKS Jatim. 

BACA JUGA:Proyek Terowongan TIJ-KBS Capai 70 Persen

Dalam kesempatan itu, Hari Wuryanto ditemani bakal calon wakil bupati Purnomo Hadi, sementara Fauzi ditemani bakal calon bupatinya KH Imam Hasyim. 

BACA JUGA:Polda Jatim Gelar Anev, Evaluasi Kinerja hingga Persiapan Operasi Mantap Praja 2024

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam sambutannya menegaskan kembali kesiapan Cakada Kabupaten Madiun dan Sumenep ini komitmen untuk kepentingan rakyat. 

BACA JUGA:Pemkab Pasuruan Siap Antisipasi Kekeringan saat Datang La Nina

"Yang akan menerima surat keputusan hari ini, sudah menyatakan kesiapannya mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, siap bekerja keras untuk kepentingan rakyat," kata Irwan. 

BACA JUGA:Tak Terima Ada Cupang di Leher Kakak Perempuan, Main Keroyok

PKS kata Irwan, menyakini kesiapan kedua pasangan cakada yang diusung PKS. Ia menyatakan kedua pasangan ini siap untuk senantiasa menjaga integritas dalam setiap langkah dan keputusan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Tipu Member Arisan dan Investasi, Bos Cuan Group Dituntut 2 Tahun Penjara

Pria 48 tahun itu juga menyampaikan kesiapan kedua pasangan yang mendapatkan SK untuk menjaga transparansi dan  akuntabilitas serta berkomitmen untuk kesejahteraan. 

Selain itu,  siap untuk terus melakukan kerja sama dan sinergi, serta memiliki kepemimpinan yang inspiratif. 

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini," harap Irwan. 

BACA JUGA:Pangdiv II Kostrad Cek Kesiapan Prajurit dan Alutsista Yonkav 8 Beji

Hari Wuryanto menanggapi Irwan, menyampaikan terima kasihnya telah dipercaya berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Madiun. 

Kategori :