Relawan Arus Bawah Dukung H Gatut Sunu di Pilkada Tulungagung 2024

Sabtu 03-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Muhammad Ridho

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Kelompok relawan arus bawah Tulungagung yang terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tim sukses mendatangi rumah bakal calon bupati H Gatut Sunu Wibowo di Desa Gandong, Kecamatan Bandung.

Kedatangan para relawan arus bawah tersebut tidak melihat ataupun menyebut nama partai politik, tetapi melihat dari sosok ketokohan H Gatut Sunu Wibowo.

Relawan asal Kelurahan Kepatihan, Kec/Kabupaten Tulungagung, Sunari (60) mengatakan kedatanganya bersama para relawan arus bawah lainya di rumah H.Gatut Sunu merupakan silaturahmi spontanitas.

"Kedatangan kami bermaksud untuk  mendorong agar beliaunya terus maju mencalonkan Bupati Tulungagung melalui partai politik lain selain PDI Perjuangan," terangnya.

BACA JUGA:Wabup H. Gatut Sunu Meriahkan Karnaval Peringatan HUT RI ke-77 Desa Tulungrejo

BACA JUGA:Pilwabup Tulungagung, Nasdem Keluar Sebelum Selesai, Gatut Sunu Menang

Sunari menegaskan, pihaknya melihat Gatut Sunu bukan dari partai politiknya, yaitu PDI Perjuangan. Tetapi lebih kepada ketokohannya serta elektabilitasnya di masyarakat Tulungagung yang masih tinggi.

"Selain itu, pak Gatut Sunu selama menjabat wakil bupati memiliki jejak rekam yang bersih. Beliau tidak pernah tersandung kasus hukum. Sehingga layak untuk memimpin Tulungagung ke depan," kata Sunari.

Dengan kedatangan para pendukungnya ini, Sunari berharap nantinya ada partai politik yang mengusung H Gatut Sunu, memberikan rekom agar bisa ikut kontestasi pilkada serentak 2024.

"Kami sangat merindukan sosok pemimpin muda yang bersih dan merakyat, yaitu pak H Gatut Sunu Wibowo," pungkas Sunari.

BACA JUGA:Sukses Kendalikan Inflasi, Kemendagri Puji Kinerja Pj Bupati Tulungagung

Sementara H Gatut Sunu, menyambut baik kedatangan para relawan dan pendukungnya.

"Tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2024 kemarin, teman-teman relawan arus bawah pendukung saya yang terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tim sukses bersilahturahmi mendatangi rumah saya untuk menyampaikan aspirasi," terangnya, Sabtu 3 Agustus 2024.

Dijelaskan Gatut Sunu, mereka yang datang dalam rangka memberikan semangat dan dukungan kepadanya, agar tidak berhenti meneruskan perjuangan dalam mengemban amanah dari masyarakat.

"Perjuangan dimaksud, agar saya terus berjalan untuk ikut kontestasi pilkada menjadi calon Bupati Tulungagung," jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait