Relawan Arus Bawah Dukung H Gatut Sunu di Pilkada Tulungagung 2024

Sabtu 03-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Biro Tulungagung
Editor : Muhammad Ridho

Menurut Gatut Sunu, kedatangan para relawan tersebut terjadi spontanitas tanpa direncanakan. 

"Sebenarnya kalau kami mau menyampaikan, yang datang di sini setiap hari bisa ribuan. Tetapi karena situasi dan kondisinya, saya menghormati DPP PDI Perjuangan atas rekom yang turun adalah suatu hal yang terbaik. Dan sekarang sudah diberikan kepada pak Maryoto Birowo dengan mas Didik Girnoto Yekti. Sehingga saya sangat menghormati keputusan DPP PDI Perjuangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Cegah Inflasi Harga, Pj Bupati Tulungagung Melakukan Gerakan Tanam Cabai

BACA JUGA:Pj Bupati Tulungagung Diganjar Penghargaan Anubhawa Sasana dari Kemenkumham

Secara pribadi Gatut Sunu menyampaikan terima kasih atas dukungan para relawan dari kelompok masyarakat arus bawah, yang sudah terbentuk sejak awal mulai tahapan hingga saat ini. "Maka dengan acara seperti ini kami bisa menangkap aspirasi masyarakat arus bawah," tuturnya.

H Gatot Sunu juga menyampaikan, kalau nantinya masyarakat arus bawah menginginkannya untuk terus maju, itu akan dipertimbangkan olehnya. 

"Dengan harapan semoga ke depan tidak lama lagi apa yang diinginkan masyarakat arus bawah di Kabupaten Tulungagung bisa terlaksana dan terwujud. Untuk Saat ini saya sudah sering merapat dan berkomunikasi  dengan beberapa partai politik lain. Ini sebagai peluang yang bisa dijadikan kendaraan untuk tetap maju di pilkada nanti," pungkasnya. (kin/fai)

Tags :
Kategori :

Terkait