Polsek Simokerto Tebar Kebaikan Bagikan Ratusan Nasi Kotak Gratis kepada Masyarakat Sekitar

Jumat 02-08-2024,14:43 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM – Jumat Berkah telah menjadi agenda rutin Polsek Simokerto. Setiap minggunya, Polsek yang dipimpin oleh Kompol M. Irfan ini konsisten membagikan ratusan nasi kotak gratis kepada masyarakat sekitar.

kapolsek simokerto kompol m irfan Kapolsek Simokerto bersama pawas dan anggota melaksanakan kegiatan sosial jumat berkah membagikan nasi kotak gratis sebanyak 200 kotak, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Pembagian kembali dilakukan di depan Mapolsek Simokerto, Jalan Kapasan, mulai pukul 10.00 WIB. Nasi kotak yang disediakan langsung habis dibagikan kepada warga, ojek online, tukang becak, dan pengendara yang melintas.

"Terima kasih banyak Pak Polisi, nasi kotak ini sangat bermanfaat buat saya," ujar Bu Sri, seorang warga yang menerima bantuan. Senada dengan Bu Sri dan Pak Ahmad, seorang tukang becak, juga merasa senang dengan adanya kegiatan ini. "Semoga Polsek Simokerto selalu sukses," ucapnya.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Gelar Razia Malam, Ratusan Pelanggar Lalu Lintas Terjaring

"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi instansi lain untuk turut serta membantu masyarakat," ujar Kompol Irfan.

"Selain itu, kami juga ingin agar masyarakat merasa kehadiran Polri selalu dirasakan, tidak hanya saat ada masalah," terangnya.(mtr)

Kategori :