Tidak Kenal Lelah, Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga Melangsir Batu Koral ke Titik Sasaran dengan Pickup

Kamis 01-08-2024,12:38 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0827/Sumenep bahu membahu bergotong royong mempercepat pembangunan sasaran fisik dengan melangsir Batu Koral secara manual ke titik sasaran di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Kamis 01 Agustus 2024. 

Kekompakan Satgas TMMD Reguler ke-121 bergotong royong melangsir material Batu Koral yang akan digunakan untuk pengecoran jalan rabat. Langsir material dilaksanakan secara manual dan juga menggunakan kendaraan pikup untuk mempercepat pekerjaan karena jarak tumpukan material dengan lokasi yang akan dicor agak jauh.

BACA JUGA:Anggota Satgas TMMD 121 Bahu Membahu dengan Warga Angkut Campuran Cor Rabat Beton dengan Arco

Semangat kerja mereka tak pernah kendor sedikitpun meski medan sulit dan penuh tantangan, hanya satu tujuan yang ingin dicapai, pekerjaan pembangunan jalan rabat di desa Buddi dan sasaran lain dalam TMMD Reguler di wilayah kecamatan Arjasa selesai tepat waktu dengan hasil maksimal atau selesai seratus persen. 

Prada Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-121 yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama Anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat Desa Buddi," ucapnya.(*)

Kategori :