Ini Alasan Vidi Aldiano, Pevita dan Anya Pakai Galaxy Z Flip6 Smartphone Foldable AI Terbaru dari Samsung

Sabtu 27-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Muhammad Ridho

MEMORANDUM - Fitur baru Galaxy Foldable AI yang hadir di Indonesia telah berhasil memikat hati para Team Galaxy. Mereka berkesempatan mencoba pengalaman imersif tersebut selama masa Pre Order masih berlangsung. 

Beberapa public figure seperti Vidi Aldiano, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine merasa kini memiliki banyak lifehack baru untuk bisa juggling menjalani kesibukan hariannya sekaligus melakukan hobi ataupun aktivitas lain yang lebih seamless dengan memanfaatkan AI.

“Bukan hanya membawa desain yang revolusioner, kami juga membawa berbagai pembaruan yang lebih sempurna. Membuat lini device terbaru kami ini bisa sesuai dengan gaya hidup produktivitas tinggi dan kreativitas tanpa batas.” kata Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Mulai dari Fitur Interpreter yang semakin seamless hingga kehadiran ekosistem baru yang bikin pengalaman AI jadi semakin canggih bikin mereka terpukau. Ini beberapa cerita dari para Team Galaxy!

BACA JUGA:Hp Lipat Samsung Terbaru, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten Olahraga Semakin Mudah

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Bisa Explore Pengalaman Baru Saat ke Luar Negeri Tanpa Hambatan Bahasa

Sebagai seorang public figure, Vidi Aldiano seringkali dituntut untuk bisa bekerja secara mobile ke luar negeri untuk berbagai aktivitas dan kegiatan. Biasanya, untuk menghilangkan penat saat bekerja itu, dirinya suka mengexplore berbagai aktivitas atau pengalaman baru yang unik di negara-negara tersebut. Misal, saat dirinya pergi ke Prancis dia pasti ingin mengulik lebih jauh tentang fashion ataupun rumah mode di negara yang dikenal sebagai pusat fashion dunia itu.

Tapi sayangnya, Vidi tidak begitu fasih berbahasa Prancis sehingga akan sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing. Makanya sekarang ini Vidi sangat menyukai fitur Dual Screen Mode Interpreter yang ada di device Galaxy Z Flip6 miliknya. 

Dengan fitur ini, dia bisa dengan mudah menerjemahkan ataupun bercakap-cakap dengan warga asing di luar negeri. Cukup dengan berbicara dengan posisi Flex Mode di smartphonenya, maka AI akan secara otomatis menerjemahkan percakapan. Hasil obrolan juga sangat seamless bisa dipahami karena lawan bicara bisa melihat setiap terjemahan itu dari Cover Screen.

“Keren banget sih foldable smartphone ini, fitur Interpreter jadi bikin aku dan lawan bicara bisa langsung lihat hasil terjemahan di kedua layar smartphone Galaxy Z Flip6. Jadi aku bisa lebih fokus ketika berbincang dan hasil interpreternya juga lebih akurat,” kata Vidi.

Vidi Aldiano kini memutuskan untuk menggunakan Galaxy Z Flip6 sebagai daily drivernya.

BACA JUGA:Fitur Canggih dan Premium, Berikut Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6 yang Wajib Kamu Ketahui

Sementara itu Buat Anya, bukan hanya fitur Interpreter yang menarik. Saat traveling, dirinya juga bergantung pada Galaxy Z Flip6 yang bisa membuat dirinya bebas mengambil konten dengan sangat praktis. Dilengkapi fitur Auto Zoom with Flex Cam membuat dirinya bisa mengambil berbagai foto dari banyak angle tanpa ribet harus minta tolong kepada orang lain. Belum lagi, device ini memiliki resolusi kamera yang meningkat hingga 4 kali lipat dibanding pendahulunya.

“Seru banget pakai Flex Cam yang sudah ada Auto Zoomnya, jadi sekarang mau bikin konten angle apapun nggak ribet minta tolong orang lain. Selain Flex Cam, hasil fotonya sudah bagus banget karena resolusinya 50 megapiksel dan kita bisa edit langsung kontennya pakai Generative Edit,” kata Anya.

Tags :
Kategori :

Terkait