Ini Alasan Vidi Aldiano, Pevita dan Anya Pakai Galaxy Z Flip6 Smartphone Foldable AI Terbaru dari Samsung

Sabtu 27-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Ahmad Syaiku
Editor : Muhammad Ridho

Anya suka banget selfie pakai Galaxy Z Flip6 karena sekarang memiliki kamera utama 50MP. Cara Baru Ngetrack Aktivitas Harian dan Olahraga Pakai Galaxy Ecosystem

Sama seperti Vidi, Pevita juga punya impresi tersendiri terhadap peluncuran berbagai device baru dari Samsung tahun ini. Apalagi, Pevita mendapat kesempatan untuk mencoba langsung berbagai lini device itu dalam acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris beberapa waktu lalu. Salah satu yang benar-benar memikat perhatiannya ialah kemampuan baru Galaxy Ecosystem yang memanfaatkan AI dengan sangat maksimal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Bawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

BACA JUGA:Dibuka Samsung Innovation Campus Angkatan 5, Kesempatan Siswa Madrasah Belajar AI

Tidak hanya itu, Pevita juga terpukau dengan kemampuan Galaxy Ecosystem terbaru yang mempermudah kesehariannya. Memadukan Galaxy Z Flip6 miliknya dengan Galaxy Watch7, Pevita bisa melakukan analisis secara mendalam terhadap aktivitas hariannya dengan lebih sempurna. Salah satu fitur baru yang kini jadi teman terbaik di perjalanan hidup sehat Pevita ialah Energy Score. Dia pun bisa melakukan monitoring tersebut dengan lebih mudah aplikasi Samsung Health yang sudah langsung terkoneksi di Galaxy Z Flip6 miliknya. Hal-hal ini benar-benar memberikan pengalaman baru Pevita dalam nge-track setiap aktivitas hariannya.

Dengan fitur Energy Score, Pevita merasa bisa dengan mudah untuk memahami kondisi tubuhnya dan memutuskan aktivitas apa yang akan dilakukan. Fitur ini melakukan analisis matriks kesehatan secara komprehensif mulai dari rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur, aktivitas hari sebelumnya, detak jantung, hingga variabilitas detak jantung. Semua data tersebut dikompilasi dan digabungkan menjadi angka penilaian sehingga kita bisa memahami kondisi tubuh.

“Aku ke Paris kemarin juga buat nonton perlombaan lari sama teman aku. Sekarang aku lagi senang banget lari, jadi bela-belain sampai datang ke sana. Setelah lari, biasanya aku tuh bisa lihat rute lari ku di Galaxy Watch7. Bukan cuma itu, watch ini juga punya Samsung Health & Energy Score. Fitur ini benar-benar membantu aku buat tahu daily activities lewat gabungan dari analisis matriks kesehatannya. Jadi buat kita bisa lebih aware dan paham sama kondisi tubuh kita,” kata Pevita.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S24 Ultra, Smartphone Flaghsip dengan Fitur AI Melimpah

Jangan sampai ketinggalan buat punya device unik kayak idola! Yuk trade-in smartphone-mu dengan Pre Order Galaxy Z Flip6 yang masih berlangsung hingga 30 Juli 2024. Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000.  

Sementara, Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. Pengalaman Galaxy AI akan terasa sempurna jika kamu memiliki Galaxy Watch7 Series dengan harga mulai dari Rp4.499.000, dan Galaxy Buds3 dengan harga Rp2.299.000 serta Galaxy Buds3 Pro seharga Rp3.299.000.

Tags :
Kategori :

Terkait