Polisi Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Pelajar

Rabu 24-07-2024,09:43 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Penyuluhan bahaya narkoba kepada pelajar sekolah terus digalakkan oleh aparat kepolisian di Sidoarjo. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Balongbendo memberikan edukasi bahaya narkoba kepada pelajar sekolah.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Hasim Asari, memimpin langsung sosialisasi mengenai bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan pencegahan bullying di lingkungan sekolah SMP Raden Rahmad, Desa Bakalan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman yang mendalam kepada siswa dan siswi tentang bahaya tersebut serta pentingnya menjaga diri dari pengaruh negatif. 

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Kompol Hasim Asari didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Maksum dan Bhabinkamtibmas Desa Bakalan Aiptu Imam Gozali.

BACA JUGA:Polsek Balongbendo Gelar Curhat Kamtibmas Cegah KDRT

“Narkoba adalah ancaman besar bagi generasi muda. Kenakalan remaja dan bullying juga dapat merusak masa depan. Kami di sini untuk memberikan pengetahuan dan membangun kesadaran akan bahaya ini,” ujar Kompol Hasim Asari, Rabu 24 Juli 2024.

Selain memberikan materi tentang bahaya narkoba, Kapolsek Balongbendo juga menekankan pentingnya memberikan dampak buruk terhadap remaja dan bullying.

“Bullying dan kenakalan remaja tidak hanya berdampak pada korban secara fisik, tetapi juga mental. Kita harus bersama-sama menciptakan lingkungan yang bebas dari segala bentuk kekerasan dan perilaku negatif,” ungkapnya.(sbo/jok)

Kategori :