Polsek Lakarsantri Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Presiden di PTC Pakuwon Mall

Senin 22-07-2024,21:08 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di PTC Pakuwon Mall Surabaya, Polsek Lakarsantri menggelar apel pengamanan di depan Permata Bank Ruko Bukit Darmo Surabaya, pada Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Pembunuh Ibu RT di Pakis Diringkus, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Apel dipimpin Kasatpamobvit Polrestabes Surabaya AKBP Mujito Di Santri didampingi Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar, dan Kasubbaglat Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Dugaan Inspektorat Bekingi LLDIKTI VII Jatim, Lindung Saut Maruli Tepis Miliki Kedekatan Khusus Petinggi

Dalam arahannya, Kasatpamovit dan Kapolsek Lakarsantri menekankan beberapa poin penting kepada seluruh personel yang terlibat. Seperti melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, menjaga sikap dan serius dalam mengamankan kegiatan, mengingat banyak pejabat dan pimpinan Polri dan TNI yang hadir.

BACA JUGA:Sejoli di Surabaya Dirampok: Bacok Tangan Korban, Beat Dibawa Kabur

“Meskipun berada di ring 3, pengamanan harus tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Personel harus fokus pada 4 titik lokasi pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” ujar AKBP Mujito Di Santri.

BACA JUGA:Sidang Pemotongan Insentif ASN BPPD Kabupaten Sidoarjo, Saksi: Aliran ke Oknum Jaksa, ‘Amankan’ Kasus di Pajak

AKBP Mujito Di Santri menambahkan, sebanyak 60 personel gabungan dari Polsek Lakarsantri (16 personel) dan Polrestabes Surabaya (44 personel) dilibatkan dalam apel pengamanan ini.

BACA JUGA:Kisruh di PWI Pusat, Wartawan Jatim Tuntut KLB

“Melakukan pengecekan personel. Memberikan arahan sebelum pelaksanaan giat pengamanan kunjungan RI 1. Memastikan pengamanan lokasi ring 3, dan menjaga kelancaran perjalanan arus lalu lintas di area depan Hotel Westin PTC, yang terbagi menjadi 4 titik simpul bundaran,” pungkas AKBP Mujito Di Santri. (*)

Kategori :