Polda Jatim Gelar Lomba Menembak, Kapolda: Ajang Silaturahmi sekaligus Memelihara Kemampuan Menembak

Kamis 11-07-2024,19:02 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jatim menggelar lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Katjoeng Permadi, Kamis 11 Juli 2024 sore.

BACA JUGA:Harian Disway Juara 2 Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Silaturahmi Media di Jatim 

Lomba menembak ini dibuka Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto. Hadir dalam lomba menembak ini antara lain, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Ketua Pengadilan Tinggi, Kasdam V/Brawijaya, Puspenerbal, serta pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

BACA JUGA:Kalahkan Disway 2-0, Memorandum.co.id Juara Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024 

Irjenpol Imam Sugianto, dalam sambutannya mengatakan, bahwa lomba menembak ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, tentunya ada beberapa kelas yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Memorandum.co.id Lolos ke Semifinal, Jumpa TVRI Jatim 

"Ini hasil kerja sama dengan perbakin Provinsi Jaim, mudah-mudahan event ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus memelihara kemampuan para penghobi menembak yang ada di organisasi Perbakin khususnya di Jatim," kata Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto.

BACA JUGA:Turnamen Bulu Tangkis Antarmedia Piala Kapolda Jatim 2024 Memasuki Babak 8 Besar 

"Event ini kita berharap setiap tahun akan   diselenggarakan. Kalau dari aspek kualitas dan kuantitas harus kita tingkatkan, kita akan mencoba bekerja sama dengan kodam dan kotama TNI yang memiliki fasilitas yang mungkin lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Wakapolda Jatim Buka Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda dan Deklarasi Pilkada Aman dan Damai 

Lebih jauh, nantinya akan diagendakan rutin ke depan dan tingkatkan dari aspek kualitasnya. Semuanya itu terulang dalam rangka untuk memelihara kemampuan menembak sekaligus memberikan wadah kepada penghobi olahraga menembak dalam rangka memelihara kemampuan dan kualitasnya.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024, Suara Surabaya Media Unggul 2-0 atas Bhirawa 

"Kegiatan semacam ini akan kita jaga dan pelihara untuk membangun komunikasi, berinteraksi, bersilaturahmi untuk menjaga Jatim," pungkasnya. (*)

Kategori :